Berapa lama pengiriman barang dari China sampai ke Indonesia?

Umumnya, durasi pengiriman melalui udara adalah 1-2 minggu dan durasi pengiriman melalui laut adalah 4-5 minggu.

Bagaimana proses pembayaran tagihan?

Untuk layanan beli barang kami, proses pembayaran dilakukan dua kali, yaitu ketika membeli barang dan ketika barang sudah sampai di Indonesia (sebelum dikirim ke alamat Anda). Detil proses beli barang bisa dilihat di halaman ini.

Untuk layanan kirim barang, proses pembayaran dilakukan satu kali, yaitu ketika barang sudah sampai di Indonesia (sebelum dikirim ke alamat Anda). Detil proses beli barang bisa dilihat di halaman ini.

Apakah ada alternatif untuk jenis shipping?

Untuk sementara kami hanya melayani pengiriman dari China melalui udara atau laut.

Berapa biaya kirim ke Indonesia? dibedakan menurut kategori (Exclud exp lokal, jakarta utara free ongkir)

Biaya kirim dibedakan menurut kategori barang. Untuk perbedaan biaya ongkos kirim berdasar tipe barang dan contoh perhitungan ongkos kirim, bisa dilihat di halaman kalkulator. Setelah sampai di Indonesia, tidak adatambahan biaya ekspedisi jika tujuan Jakarta Utara, dan ada tambahan biaya untuk ekspedisi lokal di wilayah lain yang bisa Anda pilih.

Bagaimana cara menghitung ongkos kirim ke Indonesia?

Untuk pengiriman melalui udara, berat minimum adalah 3kg. Kami akan menghitung mana yang lebih besar antara berat volume, berat barang (kg), atau berat minimum. Rumus berat volume barang: panjang (cm) x lebar (cm) x tinggi (cm) / 6000. Berat barang desimal akan dibulatkan keatas. Contoh: 2,1 kg akan dihitung 3kg.

Untuk pengiriman melalui laut, volume minimum adalah 0,1 meter kubik. Kami menghitung volume barang per 0,1 meter kubik terdekat dan dibulatkan keatas. Contoh: 0,125 meter kubik akan dibulatkan menjadi 0,2 meter kubik.

Untuk perbedaan biaya ongkos kirim berdasar tipe barang dan contoh perhitungan ongkos kirim, bisa dilihat di halaman kalkulator.

Bagaimana untuk prosedur impor?

Jika Anda ingin beli barang melalui kami, silahkan lihat di halaman ini.

Jika Anda sudah membeli barang dan ingin mengirim barang melalui kami, silahkan lihat di halaman ini.

Dokumen apa saja yang dibutuhkan?

Jika Anda menggunakan layanan beli barang atau transfer, tidak ada dokumen yang harus disiapkan.

Jika Anda menggunakan layanan kirim barang kami, mohon menyiapkan packing list (daftar barang beserta jumlahnya dalam satu paket) dan invoice barang.

Bagaimana jika ada barang yang hilang atau rusak?

Jika barang hilang, Anda bisa mengajukan klaim kepada kami, dan kami akan ganti nilai barang hilang tersebut sesuai invoice.

Jika barang rusak yang disebabkan karena packaging tidak standar, bukan tanggung jawab kami.

Bagaimana jika ada barang ditahan di bea cukai?

Pada umumnya barang tidak ditahan selama sesuai dengan packing list dan invoice. Keterlambatan pengeluaran barang biasa sikarenakan adanya inspeksi dari tim pusat bea cukai yang mengharuskan paket diperiksa satu per satu.